Kiki Amalia Akui Belum Punya Anak dari Markus

Kiki Amalia Akui Belum Punya Anak dari Markus
Kiki Amalia Akui Belum Punya Anak dari Markus
JAKARTA - Kiki Amalia akhirnya mengakui bahwa hingga kini dirinya belum punya anak dari hasil pernikahannya dengan Markus Horison. Kuasa hukum Kiki Amalia, Muhammad Hamadi menyatakan, Kiki mengakui anak yang selama ini ia selalu bicarakan bukanlah darah dagingnya.

"Kiki mengangkat anak dari sepupunya yang kekurangan. Saat itu, Kiki memang baru saja keguguran ketika kehamilannya berusia lima bulan. Itu (mengangkat anak) untuk mengobati kesedihan dia," ungkap Hamadi saat dihubungi wartawan melalui teleponnya, Selasa (22/1).

Hamadi juga mengatakan, dirinya dimintai oleh kleinnya untuk menceritakan soal asal-usul bayi yang belakangan diberi nama Khaleev oleh Kiki. Hal itu Kiki lakukan lantaran sebelumnya, Markus melalui pengacaranya mengaku tak mempunyai anak dari Kiki. Bahkan Markus siap melakukan test DNA membuktikan bahwa anak itu bukanlah anak kandungnya.

"Pernyataan tes DNA itu kan membuat masyarakat berpikir Kiki selingkuh, punya anak dengan laki-laki lain," kata Hamadi.

JAKARTA - Kiki Amalia akhirnya mengakui bahwa hingga kini dirinya belum punya anak dari hasil pernikahannya dengan Markus Horison. Kuasa hukum Kiki

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News