Kiki Amalia Lirik Usaha Kuliner di Sampit

Kiki Amalia Lirik Usaha Kuliner di Sampit
Kiki Amalia Lirik Usaha Kuliner di Sampit

jpnn.com - SAMPIT - Diam-diam kalangan artis ibu kota tertarik menginvestasikan uangnya di Kota Sampit, Kalimantan Tengah. Investasi itu ditanamkan di bidang kuliner. Seperti yang dilakukan Kiki Amalia. Mantan istri kiper timnas Indonesia Markus Horison tersebut berniat membuka gerai makanan di Pujasera.

Keseriusan artis yang membintangi beberapa sinetron diantaranya ditunjukkan dengan mengutus manajemennya ke Kota Sampit. Pihak Kiki sudah menhadap langsung dengan Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Pasar (Disperindagsar) terkait penyewaan Pujasera.

"Memang beberapa waktu lalu ada pihak Kiki Amalia hendak membuka bisnis di Sampit. Dia ingin menyewa Gedung Pujasera," ungkap Kepala Bidang Penataan Kebersihan Ketertiban dan Keamanan Pasar, Disperindagsar Kotim  Zulhaidir, kemarin (20/11).

Namun dikatakan Zulhaidir, pemerintah daerah melalui dinas teknis dengan pihak Kiki masih belum ada kesepakatan hitam diatas putih. "Mereka sudah datang langsung untuk melihat bentuk gedung dan rencana desain ruangannya," katanya.

Kiki memang melirik Gedung Pujasera untuk menjalankan usahanya. Gedung ini sempat terbengkalai dan akan diberdayakan kembali sebagai gerai makanan.

"Gedung ini memang sebelumnya mangkrak beberapa tahun. Namun karena lokasinya yang strategis, yakni pas berada di pinggir Sungai Mentaya, pemerintah daerah pun akan memfungsikan kembali sebagai pusat jajanan. Apalagi saat ini lagi sedang dikerjakan jembatan penghubung antara pujasera dan PPM untuk menarik minat investor," jelas Zulhaidir. (oes/ton/mas)


SAMPIT - Diam-diam kalangan artis ibu kota tertarik menginvestasikan uangnya di Kota Sampit, Kalimantan Tengah. Investasi itu ditanamkan di bidang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News