Kim Kardashian Lebih Pentingkan Bulan Madu Ketimbang Anak

Kim Kardashian Lebih Pentingkan Bulan Madu Ketimbang Anak
Kim Kardashian. FOTO: getty images

jpnn.com - PASANGAN Kim Kardashian serta Kanye West takkan membawa anak semata wayang mereka, North West saat bulan muda nanti. Begitu pesta pernikahan usai, pasangan bintang reality show dan rapper ini  langsung terbang ke tempat bulan madu. 

Sementara North West yang umurnya belum genap setahun ditinggalkan bersama baby sitter. 

"North West kemungkinan akan ditinggalkan bersama perawat bayi," ucap salah seorang sahabat Kim seperti dikutip dari RadarOnline, Jumat (7/2). 

Sebenarnya Kim tak suka dengan keputusan itu, namun tak bisa membantah keinginan sang calon suami. "Kanye sudah menjelaskan kenapa dia tak mau North West dibawa," ucapnya. 

Rencana pasangan beda ras ini memicu hujatan dari follower Kim. Hingga ada diantaranya mengganti bayi yang biasa dipanggil Nori tersebut menjadi "Ignori" atau Ignorance Nori. Sebutan ini muncul karena Kim sangat jarang terlihat membawa bayi perempuannya. Saat liburan ke Miami atau mencari tempat pesta pernikahan di Paris, hanya Kim dan Kanye saja yang terlihat.

"Kim K tak mau bergaul lagi dengan Jonathan Cheban (sabahat Kim) supaya bisa menghabiskan waktu dengan Ignori. Lucu," sindir @Xian toni. "Sial. Mereka panggil bayi Ignori sebab Kim tak bisa  merawat bayi," tulis @Biggs417. Kim akhirnya menjawab hujatan dengan kicauan yang tak kalah nyelekit. 

"Aku tak nge-tweet atau instagram semua yang aku lakukan bersama North West. Itu bukan berarti aku tak selalu bersamanya. Aku share apa yang menurut aku perlu bagikan," ucap bintang "Keeping Up With The Kardshian" ini. (pra/jpnn)

PASANGAN Kim Kardashian serta Kanye West takkan membawa anak semata wayang mereka, North West saat bulan muda nanti. Begitu pesta pernikahan usai,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News