Kini, Sheila Marcia Pilih Mundur

Kini, Sheila Marcia Pilih Mundur
Sheila Marcia bersama Kiki Mirano saat masih akur. Dok

jpnn.com - ARTIS Sheila Marcia Joseph memastikan bahwa tidak ada orang ketiga dalam keretakan rumah tangganya dengan suaminya, Kiki Mirano. Bahkan ibu tiga anak ini berani menjamin hal itu.

"Nggak ada orang ketiga, saya berani jamin 500 persen,” ujar Sheila belum lama ini.

Mengenai kabar adanya kekerasan rumah tangga yang dia terima, wanita 26 tahun ini menjawabnya secara diplomatis. Kata Sheila, untuk urusan yang satu itu, dia menyerahkan sepenuhnya kepada kuasa hukumnya.

"Maaf, kalau untuk itu saya tidak bisa bicara sekarang. Saya serahkan semuanya dan sudah bercerita sedetail mungkin kepada kuasa hukum saya. Jadi mungkin nanti mereka yang bisa menjawab,” papar Sheila.

Namun, setelah bertahan cukup lama untuk mempertahankan keutuhan rumah tangganya, Sheila kini sudah angkat tangan dengan kelakuan suaminya yang tak kunjung berubah. Dia pun akan melayangkan gugatan cerai.

“Saya selalu berpikir positive thinking, selalu berpikir ada hope. Tapi harapan itu tidak muncul-muncul juga. Dan sampai akhirnya ada sesuatu yang terjadi, lalu saya mundur,” ungkap Sheila. (chi/jpnn)


ARTIS Sheila Marcia Joseph memastikan bahwa tidak ada orang ketiga dalam keretakan rumah tangganya dengan suaminya, Kiki Mirano. Bahkan ibu tiga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News