Kirana Larasati, Khawatir Jarang Puasa

Kirana Larasati, Khawatir Jarang Puasa
Kirana Larasati. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
KIRANA Larasati begitu antusias menantikan datangnya bulan puasa. Namun sejak hari pertama Ramadan, aktris berusia 23 tahun itu justru tidak berpuasa. Lho kok? "Lagi dapat (datang bulan, Red),” ungkapnya di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Senin dini hari (1/8).

Memang terasa tidak menyenangkan melewatkan begitu saja hari-hari pertama Ramadan. Namun tak ada yang bisa dilakukannya. Meski begitu, dia tetap menghormati orang yang menjalankan ibadah puasa. Di lokasi syuting, dia mengaku tidak pernah makan atau minum sembarangan.

”Orang-orang di lokasi syuting tahu aku lagi nggak puasa. Mereka sih nggak masalah kalau aku mau makan di saat syuting. Tapi aku juga tahu diri. Biasanya bahaya nih kalau hari pertama gagal (nggak puasa, Red), selanjutnya bisa gagal terus,” kata bintang sinetron Azizah itu lantas tertawa.

Dia menambahkan, selama Ramadan jadwal kerjanya cukup padat. Namun diakuinya tidak sepadat tahun lalu. ”Job lancar-lancar saja. Aku nggak mau terlalu sibuk kayak tahun lalu,” tuturnya. Selain mengisi program sahur di sebuah stasiun televisi, Kirana membintangi beberapa judul film televisi. (ash)


KIRANA Larasati begitu antusias menantikan datangnya bulan puasa. Namun sejak hari pertama Ramadan, aktris berusia 23 tahun itu justru tidak berpuasa.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News