Kirim 300 Peserta, Bekasi Siap Ramaikan FSN 2018

Kirim 300 Peserta, Bekasi Siap Ramaikan FSN 2018
Ketua Rombongan FSN Kota Bekasi Zainul Miftah. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Festival Selawat Nusantara (FSN) bakal dibuka oleh Presiden Joko Widodo di Sentul International Convention Center (SICC), Sabtu (24/2). Peserta dari Kota Bekasi dipastikan siap mengikuti acara tersebut.

"Insyaallah saya akan memimpin rombongan dari kota Bekasi," ujar Ketua Rombongan Zainul Miftah kepada media saat dihubungi, Rabu (21/2).

Menurut Haji Zain, sapaan akrabnya, Kota Bekasi akan mengutus peserta sebanyak 300 orang. Mereka terdiri dari kalangan habib, ulama, ustaz, dan ustazah.

Acara FSN, lanjut dia, sangat bermanfaat dalam rangka menguatkan ukhuwah islamiyyah. "Dan rasa cinta kepada Nabi Muhammad SAW," jelasnya.

"Melalui acara, FSN umat Islam memiliki ruang yang sangat luas dalam mengembangkan seni selawat dalam panggung daerah dan nasional," Lanjut lulusan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta ini.

Ketua Himpunan Pengusaha Kosgoro (HPK) Kota Bekasi ini meyakini FSN akan memperkenalkan kepada publik berbagai ragam selawat dengan nada, bahasa daerah, dan tradisi yang berbeda-beda.

"Ayo kita ramaikan FSN ini untuk kebaikan ummat dan bangsa dalam semangat menjemput ridho Allah," tutupnya. (dil/jpnn)


Kota Bekasi siap meramaikan Festival Selawat Nusantara (FSN) 2018. Sebanyak 300 peserta bakal dikirim Kota Bekasi ke ajang tersebut


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News