Kisah Ibu Rumah Tangga Punya Suami Berselingkuh dengan Wanita Posesif

Kisah Ibu Rumah Tangga Punya Suami Berselingkuh dengan Wanita Posesif
Ilustrasi: Fajar Krisna/Radar Surabaya

jpnn.com - Ini kisah tentang persaingan dua wanita memperebutkan cinta seorang lelaki. Sebut saja kedua wanita itu dengan panggilan Karin dan Sephia.

Karin (32) merupakan ibu rumah tangga. Statusnya adalah istri Donwori.

Di antara rumah tangga Karin dan Donwori ada Sephia. Singkatnya, Sephia adalah selingkuhan Donwori.

Sephia dan Donwori bekerja di kantor yang sama. Perselingkuhan dua manusia itu sudah jadi rahasia umum teman-teman mereka di kantor.

Salah satu yang tahu soal asmara Donwori dengan Sephia adalah Mira.  Syahdan, Mira melaporkan hubungan terlarang antara Donwori dengan Sephia kepada Karin.

Mira yang awalnya cuek soal perselingkuhan itu terpaksa harus terlibat. Karin menuturkan, Mira mengadu kepadanya karena Sephia dikenal sebagai wanita ruwet.

Merujuk cerita Karin, ternyata Sephia pula yang menyeret-nyeret Mira dalam urusan asmaranya. Sephia sangat posesif dan kepo, sehingga sering menggali informasi mengenai Donwori melalui Mira.

Karin yang ditemui di kantor pengacara dekat Pengadilan Agama Kelas IA Surabaya menuturkan, Sephia sering merepotkan Mira. Menurut Karin, justru Sephia kerap menyuruh Mira memantau Donwori.

Ini kisah tentang persaingan dua wanita memperebutkan cinta seorang lelaki. Seorang ibu rumah tangga bersaing dengan selingkuhan suaminya yang posesif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News