Kisah Sedih di Balik Tato Kembar Sophie Turner dan Joe Jonas

Kisah Sedih di Balik Tato Kembar Sophie Turner dan Joe Jonas
Sophie Turner dan Joe Jonas. Foto: AFP

jpnn.com - Kematian Waldo Picasso menjadi duka yang sangat dalam bagi pasangan selebriti Sophie Turner dan Joe Jonas. Anjing berjenis Alaskan klee kai itu tewas karena ditabrak mobil pekan lalu. Untuk mengenang Waldo, pasangan yang menikah pada 1 Mei tersebut membuat tato kembar di lengan mereka. Tato itu bergambar portrait wajah Waldo. ''R.I.P malaikat kecilku,'' tulis Jonas di Instagram.

Turner juga mengunggah foto tatonya di media sosial. ''Aku merindukanmu, Waldo. Beristirahatlah dengan tenang sayangku,'' tulisnya di Instagram Story. Tato itu merupakan hasil karya seniman tato asal New York, Dragon.

BACA JUGA: Ssst..Ini Bocoran Soal Pernikahan Sophie Turner-Joe Jonas

Pada Rabu lalu (26/7), Waldo dikabarkan lepas dari tali yang dipegang pengawasnya, kemudian berlari hingga ke jalan. Lantas tertabrak sebuah mobil yang sedang melaju. Pengemudi mobil itu tidak berhenti dan terus melanjutkan perjalanan.

Seorang perempuan yang melaporkan kepada NYPD mengatakan bahwa anjing itu sempat dibawa ke rumah sakit. Namun terlambat dan akhirnya tewas. Saat itu NYPD belum mengonfirmasi pemilik anjing tersebut.

Jonas dan Turner dikabarkan sudah mengisi laporan. Bukan laporan kriminal, melainkan kecelakaan. Pengemudi mobil itu tidak bisa didakwa secara pidana. Sebab, anjing dianggap properti dan insiden itu dianggap kecelakaan. (People/TMZ/adn/c19/jan)


Kematian Waldo Picasso menjadi duka yang sangat dalam bagi pasangan selebriti Sophie Turner dan Joe Jonas. Anjing berjenis Alaskan klee kai itu tewas karena ditabrak mobil pekan lalu


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News