Ssst..Ini Bocoran Soal Pernikahan Sophie Turner-Joe Jonas

Ssst..Ini Bocoran Soal Pernikahan Sophie Turner-Joe Jonas
Sophie Turner dan Joe Jonas. Foto: AFP

jpnn.com - Sophie Turner dan Joe Jonas memang sedang berbahagia. Pasalnya, sejoli itu telah resmi bertunangan sejak Oktober tahun lalu.

Joe sendiri mengatakan bahwa dirinya dan Turner akan menggelar pernikahan dalam waktu dekat. Namun hingga kini keduanya belum mengonfirmasi hal tersebut.

Rupanya, keduanya akan menikah setelah Turner menyelesaikan proses syuting Game of Thrones. Hal ini diungkapkan langsung oleh sahabat artis seksi itu, Maisie William.

Maisie membocorkan rencana pernikahan tersebut dalam wawancara dengan Radio Times. "Mereka menunggu sampai syuting (Game of Thrones) selesai sebelum mempersiapkan pernikahan," ujar Maisie.

"Tapi sepertinya Sophie sudah mulai memikirkan seperti apa pernikahan mereka."

Maisie sendiri dipastikan akan menjadi pendamping mempelai wanita dalam pernikahan itu kelak. Pemeran Arya Stark ini mengaku bahwa Turner sendiri yang memintanya secara langsung.

Sementara itu, Turner memang sedang disibukkan dengan serangkaian kegiatan syuting. Dia berperan sebagai Sansa Stark dalam Game of Thrones yang kini telah memasuki musim kedelapan dan menjadi musim terakhir dari serial TV HBO tersebut.

Seperti diketahui, saat mengumumkan pertunangan, pasangan artis-musisi tersebut kompak mengunggah foto yang memamerkan cincin pertunangan. "She said yes," tulis Joe. (rakyatmerdeka)


Sophie Turner dan Joe Jonas memang sedang berbahagia. Pasalnya, sejoli itu telah resmi bertunangan sejak Oktober tahun lalu


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News