KKUKM-Bukukan Transaksi Rp28,7 Miliar

KKUKM-Bukukan Transaksi Rp28,7 Miliar
KKUKM-Bukukan Transaksi Rp28,7 Miliar
JAKARTA - Pameran Smesco UKM Festival ke-9 yang digelar di SME Tower Jakarta, sejak 1 Juni hingga 5 Juni 2011, diperkirakan berhasil membukukan nilai transaksi mencapai Rp 28,7 miliar.

"Kami memperkirakan pameran ini berhasil membukukan transaksi prospek mencapai Rp 28,7 miliar sampai menjelang penutupan," kata Deputi Bidang Pemasaran dan Jaringan Usaha Kementerian Koperasi dan UKM, Neddy Rafinaldi Halim di Jakarta.

 

Menuut Neddy, hingga hari keempat pada 4 Juni 2011, jumlah pengunjung pameran tersebut tercatat sebanyak 28.312 orang, dengan total transaksi hingga hari keempat mencapai Rp 25,5 miliar. Oleh karena itu hingga pameran ditutup, pihaknya memperkirakan nilai transaksi prospektif akan terus meningkat hingga Rp 28,7 miliar. Dari jumlah itu, nilai transaksi langsung diperkirakan Rp 18 miliar, dan sisanya transaksi prospektif jangka panjang yang diperkirakan akan terus meningkat.

Selain jumlah transaksi yang meningkat, beberapa peserta pameran juga berhasil menjaring buyer potensial.

JAKARTA - Pameran Smesco UKM Festival ke-9 yang digelar di SME Tower Jakarta, sejak 1 Juni hingga 5 Juni 2011, diperkirakan berhasil membukukan nilai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News