Kobe Bryant Kunjungi Markas AC Milan

Kobe Bryant Kunjungi Markas AC Milan
Kobe Bryant Kunjungi Markas AC Milan
MILAN - Libur kompetisi NBA dimanfaatkan Kobe Bryant untuk mendatangi markas AC Milan. Sabtu (20/7) kemarin, megabintang Los Angeles Lakers tersebut terlihat berada di markas latihan Milan di Milanello.

Kobe pun tak bisa menyembunyikan kebahagiannya karena bisa berada di markas tim pujaannya. Selama ini, pemain berjuluk Black Mamba itu memang seorang Milanisti, julukan fans Milan.

Selain menyandang sebagai Milanisti, pria dengan lima gelar juara NBA itu juga seorang Barcelonistas atau fans Barcelona. Dalam wawancara dengan Milan Channel, Kobe mengaku sangat terkesan karena bisa berada di tengah-tengah tim pujaannya.

“Ini merupakan salah satu mimpi saya untuk datang ke Milanello. Saya adalah seorang penggemar Milan sejak masih kanak-kanak. Ada di Milan saat ini adalah sebuah kehormatan untuk saya,” terang Kobe seperti dilansir Milan Channel, Minggu (21/7).

MILAN - Libur kompetisi NBA dimanfaatkan Kobe Bryant untuk mendatangi markas AC Milan. Sabtu (20/7) kemarin, megabintang Los Angeles Lakers tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News