Koko Bertekad Mewujudkan Mimpinya Kembali Berseragam Timnas

Koko Bertekad Mewujudkan Mimpinya Kembali Berseragam Timnas
Wahyudi Koko Hamisi (kiri bawah). Foto: kaltimpos/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Gelandang Borneo FC Wahyudi Koko Hamisi mengaku, banyak mendapat pengalaman berharga selama berlatih sepekan bersama Timnas Indonesia U-22.

Pemain yang belum genap sebulan melepas lajang ini bertekad menembus skuat inti berlaga di Piala AFF U-22 2019.

Ujian berat sebenarnya harus dilalui Koko. Beberapa hari setelah pernikahan, jebolan Borneo FC Junior ini harus bergegas ke Jakarta.

"Jujur sebenarnya tidak tega meninggalkan istri. Apalagi di klub juga masih libur. Tapi, alhamdulillah istri bisa mengerti karena ini kepentingan negara. Dari masa pacaran juga sudah mendukung," kata Koko.

Dari banyaknya pengorbanan yang dilakukan, Koko berharap, dirinya bisa terus bertahan sampai turnamen digeber. Dia ingin mewujudkan mimpinya kembali berseragam timnas.

"Dulu saya sempat berlatih bersama Timnas U-17 sama coach Fakhri Husaini tapi PSSI dibekukan. Sekarang waktunya membuktikan seluruh kemampuan yang ada," jelasnya.

Berlatih bersama Timnas U-22, Koko punya modal bagus. Dari tiga musim terakhir, dirinya sudah masuk tim senior Pesut Etam. Soal mental, dirinya dipastikan tak menemui kendala berarti.

"Insyaallah, saya selalu siap bersaing. Persiapan khusus tidak ada. Hanya maksimal dalam setiap latihan dan selalu berdoa," pungkas Koko.

Gelandang Borneo FC Wahyudi Koko Hamisi mengaku, banyak mendapat pengalaman berharga selama berlatih sepekan bersama Timnas Indonesia U-22.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News