Kolonel Inf Ganiahardi dan Anggota Korem Merauke Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan

Kolonel Inf Ganiahardi dan Anggota Korem Merauke Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan
Kepala Seksi Teritorial Korem 174/ATW Kolonel Inf Ganiahardi bersama para anggota Korem 174/ATW Merauke memimpin langsung pembagian takjil kepada pengguna jalan di depan Markas Korem Merauke. Foto: Penrem 174 Merauke

jpnn.com, MERAUKE - Menjelang buka puasa pada bulan Suci Ramadan 1443 H/2022 M, Korem 174/ATW Merauke membagikan takjil kepada para pengguna jalan yang melintas di Jalan Poros L.B Moerdani Merauke. Tepatnya di depan Makorem 174/ATW Distrik Tanah Miring, Kabupaten Merauke, Papua, Jumat (22/4/2022).

Kepala Seksi Teritorial Korem 174/ATW Kolonel Inf Ganiahardi bersama para anggota Korem 174/ATW Merauke memimpin langsung pembagian takjil kepada pengguna jalan di depan Markas Korem Merauke. Mereka adalah pengguna kendaraan bermotor dan mobil serta masyarakat. 

Kolonel Inf Ganiahardi mengatakan pembagian takjil dalam bulan suci Ramadan 1443 H/2022 M ini sebagai wujud kepedulian Korem 174/ATW Merauke terhadap masyarakat sekelilingnya. Termasuk para pengguna jalan raya dan masyarakat yang melintas di depan jalan raya Makorem 174/ATW Merauke.

Dia berharap para pengguna jalan bisa langsung berbuka puasa tepat waktu.

“Kegiatan pembagian takjil seperti ini juga merupakan momentum yang sangat baik sekaligus untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat khususnya para pejalan kaki, pengendara motor dan para sopir  kendaraan yang melintas di depan Markas Korem Merauke,” kata Kolonel Ganiahardi.

Turut serta dalam membagikan takjil tersebut Pasi Komsos Korem 174/ ATW Merauke Mayor Arm Hasanuddin dan puluhan anggota Korem 174/ATW Merauke.(fri/jpnn)

Kepala Seksi Teritorial Korem Kolonel Inf Ganiahardi bersama para anggota Korem 174/ATW Merauke memimpin langsung pembagian takjil kepada pengguna jalan.


Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News