Kolombia Terganjal, Argentina Terpental

Kolombia Terganjal, Argentina Terpental
Kolombia Terganjal, Argentina Terpental
BOGOTA - Kolombia akhirnya harus menjadi penonton di negerinya sendiri. Laju tuan rumah Piala Dunia U-20 itu terhenti setelah pada laga perempat final kemarin ditundukkan Meksiko 1-3 (0-1) di Estadio Nemesio Camacho.

Kekalahan ini meninggalkan kepedihan bagi sekitar 42 ribu pendukung Kolombia yang memenuhi stadion berjuluk El Campin itu. Apalagi, pada pertandingan itu mereka lebih dulu tertinggal melalui eksekusi penalti Erick Torres pada menit ke-38.

Penalti diberikan wasit Turki Cuneyt Cakir setelah bek Meksiko Diego Reyes dilanggar di area terlarang. Tapi, suporter tuan rumah kembali bersorak ketika Duvan Zapata mencetak gol penyama skor pada menit ke-60.

Sayang, dua gol tambahan yang diceploskan Edson Rivera pada menit ke-69 dan 80 tak mampu dikejar oleh Kolombia. "Saya ikut bersimpati kepada pendukung tuan rumah. Tapi, kami butuh usaha ekstra untuk menang," papar Juan Carlos Chavez, pelatih Meksiko, seperti dikutip AFP.

BOGOTA - Kolombia akhirnya harus menjadi penonton di negerinya sendiri. Laju tuan rumah Piala Dunia U-20 itu terhenti setelah pada laga perempat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News