Komandan Seskoal: Tahun Baru, Semangat Baru

Komandan Seskoal: Tahun Baru, Semangat Baru
Jajaran Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) melaksanakan Apel sekaligus pengecekan personel pasca libur di lapangan Apel Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan, Selasa (3/1). Apel ini dihadiri langsung oleh Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Arusukmono Indra Sucahyo dan Wakil Komandan Seskoal Laksma TNI TSNB. Hutabarat. FOTO: Penerangan Seskoal

jpnn.com - JPNN.com - Mengawali kegiatan pasca libur Tahun Baru di jajaran Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) dilaksanakan Apel sekaligus pengecekan personel di lapangan Apel Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan, Selasa (3/1).

Apel ini dihadiri langsung oleh Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Arusukmono Indra Sucahyo dan Wakil Komandan Seskoal Laksma TNI TSNB. Hutabarat.

Sejumlah Pejabat Utama Seskoal juga tampak hadir seperti Sekretaris Lembaga Seskoal Kolonel Laut (S) Imam Suprayitno, para Direktur dan Kepala Departemen serta Perwira Penuntun dan Dosen Seskoal.

Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Arusukmono Indra Sucahyo usai menyampaikan ucapan Selamat Tahun Baru 2017, mengajak seluruh stafnya untuk kembali berkarya dengan semangat baru dan dengan ide-ide baru khususnya dalam bidang pendidikan demi kemajuan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut.

“Hal-hal positif yang telah kita laksanakan di tahun 2016 lalu akan kita tingkatkan tentunya dengan gaya kepemimpinan yang baru sehingga diharapkan akan memperoleh hasil yang jauh lebih baik dibandingkan dengan tahun sebelumnya,” ujar Komandan Seskoal seperti tertuang dalam rilis Penerangan Seskoal.

Menurutnya, dalam waktu dekat Seskoal kembali akan menerima 130 Perwira Siswa (Pasis) yang akan dididik di Seskoal selama 42 minggu. Mereka terdiri dari 119 Pasis TNI AL, 2 Pasis masing-masing dari TNI AD dan TNI AU serta 7 Pasis Mancanegara dari Australia, India, Malaysia, Pakistan, Korea Selatan, Singapura dan Thailand.


JPNN.com - Mengawali kegiatan pasca libur Tahun Baru di jajaran Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) dilaksanakan Apel sekaligus pengecekan


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News