Komisi III Temukan Kejanggalan LHKPN Capim KPK

Komisi III Temukan Kejanggalan LHKPN Capim KPK
Komisi III Temukan Kejanggalan LHKPN Capim KPK
JAKARTA - Fit and proper test Calon Pimpinan (Capim) KPK, Senin (21/11) di Komisi III DPR RI bermasalah. Komisi yang membidangi hukum itu menemukan kejanggalan pada Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) Capim KPK. Hari ini, Capim KPK melakukan uji kelayakan dan kepatutan kepada Abraham Samad.

Kronologis bermula ketika para Anggota Komisi III usai bertanya kepada Abraham. Giliran Ketua Komisi III DPR RI Benny K. Harman, yang bertanya. Nah, saat inilah terungkap kejanggalan pada LHPKN, Abraham Samad.

"Kapan serahkan LHKPN," kata Benny. Abraham menjawab sejak mengikuti pemilihan KPK dan menyerahkannya pada Agustus 2011.

"Pada saat mengisi anda membaca dengan cermat teliti atau tidak," tanya Benny lagi. Mendapat pertanyaan itu, Abraham pun gugup dan menjawab membaca tapi tidak dengan detail. "Yakin," tanya Benny. Abraham pun menjawab yakin. Lantas Benny memertanyakan, apakah yang ditulis oleh Abraham itu sudah yakin betul. Abraham menjawab betul.

JAKARTA - Fit and proper test Calon Pimpinan (Capim) KPK, Senin (21/11) di Komisi III DPR RI bermasalah. Komisi yang membidangi hukum itu menemukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News