Komite Etik KPK Gelar Rapat Perdana

Komite Etik KPK Gelar Rapat Perdana
Komite Etik KPK Gelar Rapat Perdana
JAKARTA- Komite Etik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), mulai melakukan rapat perdana di gedung KPK, Jl HR Rasuna Said, Jakarta, Kamis (4/8) pukul 13.00 Wib. Rapat perdana ini dijadwalkan dihadiri seluruh anggota Komite Etik yang berjumlah 7 orang.

Ketua Komite Etik Abdullah Hehamahua, mengatakan rapat perdana ini akan membahas agenda rutin dan inventarisasi masalah. "Inventarisasi itu pemeriksaan apakah akan dimulai dari saksi terperiksa apakah dari KPK dulu atau dari luar KPK," ujar Abdullah.

Penasehat KPK ini juga menegaskan pihaknya akan membeberkan pada publik semua pekerjaan Komite Etik.

Seperti yang diketahui Senin (1/8), KPK memberitahukan adanya perubahan susunan Komite Etik. Dimana, dua anggota komite dari internal KPK, Busyro Muqoddas dan Haryono Umar mengundurkan diri dan digantikan Syafi'i Ma'arif dan pakar hukum Nono Anwar Makarim yang datang dari luar KPK. Dengan begitu, jumlah Komite Etik KPK dari luar KPK berjumlah 4 orang, yakni Syafi'i, Nono, Marjono Reksodiputro dan Sjahrudin Rasul.

JAKARTA- Komite Etik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), mulai melakukan rapat perdana di gedung KPK, Jl HR Rasuna Said, Jakarta, Kamis (4/8) pukul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News