Komjar Komitmen Jadikan Basecamp dari Kajol Sebagai Posko Pemenangan Ganjar-Mahfud

Komjar Komitmen Jadikan Basecamp dari Kajol Sebagai Posko Pemenangan Ganjar-Mahfud
Kajol Indonesia memberikan bantuan basecamp kepada Komjar dan dijadikan posko pemenangan Ganjar-Mahfud MD. Dok: sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, SLEMAN - Komunitas ojol Komunikasi Jogja Respon (Komjar) mendapatkan bantuan berupa basecamp dari Kajol Indonesia yang didirikan di Desa Mangkudranan, Kelurahan Margorejo, Kecamatan Tempel, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Selain bakal dijadikan sebagai tempat untuk bernaung yang nyaman, basecamp tersebut juga nantinya akan dijadikan sebagai posko pemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD oleh para driver ojol dan masyarakat sekitar.

"Kami sangat berterima kasih dan sangat membantu kami. Sebelumnya kami belum pernah punya basecamp, ini alhamdulillah sekarang adanya bantuan dari Kajol, kami Komjar punya basecamp sendiri yang layak buat kegiatan dan acara-acara Komjar," ujar Ketua Komunitas Komjar Eko pada Selasa (14/11).

"Selain untuk tempat diskusi Pak Ganjar-Mahfud, kami juga berharap ada hal-hal positif lagi," lanjut dia.

Menurut Eko, Ganjar-Mahfud merupakan pasangan capres-cawapres 2024 yang pantas diperjuangkan untuk membawa Indonesia ke arah yang lebih baik dan lebih maju.

Sebab Ganjar adalah sosok pemimpin yang rendah hati, merakyat, dan ramah kepada seluruh kalangan masyarakat tanpa membeda-bedakan sedikitpun.

Sedangkan Mahfud MD politisi berpengalaman yang tegas pada penegakan hukum.

"Semoga Pak Ganjar dan Mahfud menang dalam satu putaran dan menjadi pemimpin yang amanah," kata Eko.

Komunitas ojol di DIY, Komjar berkomitmen menjadikan basecamp dari Kajol Indonesia sebagai posko pemenangan Ganjar-Mahfud.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News