Komjen Iriawan Beber Resep Besarkan Kompetisi Profesional di Indonesia

Komjen Iriawan Beber Resep Besarkan Kompetisi Profesional di Indonesia
Caketum PSSI Komjen M Iriawan saat menyampaikan paparannya. Foto: Tim Media

jpnn.com, JAKARTA - Calon Ketua Umum PSSI Komjen M Iriawan kembali melanjutkan program ngobrol bareng Bang Iwan Bule. Kegiatan ini dipusatkan di Ibu Kota sepak bola Indonesia, Kawasan SUGBK Senayan, Jakarta, Jumat (19/7) malam.

Program ini merupakan kali keempat setelah sebelumnya pria yang akrab disapa dengan Iwan Bule telah turun ke bawah di Bandung, Jawa Barat, Semarang, Jawa Tengah, Surabaya, Jawa Timur, dan Jakarta.

Di Jawa Barat, Iwan Bule bertemu Asprov dan voter asal Jabar, di Jateng bertemu dengan anggota PSSI dari Jateng dan DI Yogyakarta, kemudian Jatim Asprov Jawa Timur dan Kalimantan.

BACA JUGA: Pemuda Antinarkoba Kepri Bertekad Bangkrutkan Bandar Narkoba

Untuk Jakarta, ada dua sesi yakni berjumpa Asprov asal Indonesia timur dan pertemuan kedua Asprov asal DKI Jakarta serta Indonesia Barat.

"Kami senang bisa berjumpa, kami terima kasih karena saudara sekalian meluangkan waktu untuk hadir memenuhi undangan kami," ujar pria yang juga menjabat sebagai Sestama Lemhanas RI tersebut.

Komjen Iriawan Beber Resep Besarkan Kompetisi Profesional di Indonesia

Suasana pertemuan Komjen Iriawan bersama Asprov dan Klub di Jakarta. Foto: Amjad/JPNN

Calon Ketua Umum PSSI Komjen M Iriawan kembali melanjutkan program ngobrol bareng Bang Iwan Bule. Kegiatan ini dipusatkan di Ibu Kota sepak bola Indonesia, Kawasan SUGBK Senayan, Jakarta, Jumat (19/7) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News