Kompol Diana Ungkap Isi 3 Bungkusan Mencurigakan Ini, Mengejutkan

Kompol Diana Ungkap Isi 3 Bungkusan Mencurigakan Ini, Mengejutkan
Barang bukti 3 kilogram ganja di Komplek KPKN Kelurahan Batutulis, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor yang diserahkan ke Polsek Bogor Selatan, Minggu (29/5/2022). ANTARA/HO/Polresta Bogor Kota.

jpnn.com, BOGOR - Kepolisian Sektor (Polsek) Polsek Bogor Selatan telah mengamankan tiga bungkusan yang ditemukan warga di Komplek KPKN, Kelurahan Batutulis, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Minggu (29/3).

Menurut Kapolsek Bogor Selatan Kompol Diana, tiga bungkusan yang dilaporkan warga itu diduga berisi narkoba jenis ganja kering.

Ketiga bungkusan itu sebelumnya ditemukan warga di bawah tempat duduk di Kompleks KPKN dan dilaporkan ke Polsek Bogor Selatan.

"Kejadian ini berawal dengan ada laporan dari salah seorang warga melalui telepon ke Polsek Bogor Selatan terkait dengan adanya penemuan barang yang mencurigakan," ujar Kompol Diana, kemarin.

Berdasarkan laporan warga, tiga kilogram diduga ganja kering itu terbagi dalam tiga bungkus plastik warna hitam yang dilakban.

Barang terlarang tersebut ditemukan warga di bawah tempat duduk permanen.

Warga kemudian berinisiatif melaporkan penemuan barang yang mencurigakan itu kepada petugas Polsek Bogor Selatan.

Kompol Diana menyebut setelah diterima dari warga, ketiga bungkusan itu diserahkan kepada petugas Satuan Narkoba Polresta Bogor Kota untuk penyelidikan lebih lanjut.

"Sudah kami serahkan ke Polresta," ujar Diana. (ant/fat/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Kapolsek Bogor Selatan Kompol Diana mengungkap penemuan tiga bungkusan oleh warga di Kompleks KPKN. Isinya mengejutkan.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News