Kondisi Terkini Bayi Perempuan Yang Ditemukan di Semak-Semak

Kondisi Terkini Bayi Perempuan Yang Ditemukan di Semak-Semak
Petugas Polsek Bogor Tengah bersama Babinsa di Kelurahan Cibogor, Kecamatan Bogor Tengah, saat membawa temuan bayi perempuan dalam kondisi hidup ke bidan Indriyani di sekitar Jalan Abesin lokasi penemuan bayi tersebut, Selasa (27/9/2022). ANTARA/HO-Polresta Bogor

jpnn.com, BOGOR - Kasubsie PID Polresta Bogor Kota Ipda Asep Herdianto menyampaikan kondisi bayi perempuan yang ditemukan di semak-semak pinggir Jalan Abesin, Cibogor, Bogor Tengah, Jawa Barat, pada Selasa kemarin.

Menurut Ipda Asep, kondisi bayi masih hidup dan sudah ditangani oleh Dinas Sosial (Dinsos) setempat.

"Masih hidup. Sudah ditangani Dinsos, laporannya sudah disampaikan," ujar Ipda Asep, Rabu (28/9).

Dia mengatakan kondisi bayi saat ditemukan warga masih berbalut ari-ari dan tali pusar.

Namun, warga yang memberanikan diri mendekat melihat bayi tersebut masih hidup, sehingga segera melapor kepada ketua RT setempat.

Saksi bernama Saiful dan istrinya Irawati melihat bayi di pinggir Jalan Abesin di antara semak-semak pada Selasa (27/9), pukul 12.30 WIB.

Asep melanjutkan saksi mendekat untuk memperjelas kondisi bayi tersebut yang tampak seperti baru lahir masih terbalut ari-ari dan tali pusar.

Saat itu, kondisi bayi tergeletak dan hanya beralas sarung.

Ipda Asep Herdianto menjelaskan kondisi terkini bayi perempuan yang ditemukan di semak-semak pinggir Jalan Abesin, Cibogor, Bogor Tengah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News