Sosok Pembuang Bayi Perempuan di Tong Sampah Terungkap, Dia Ternyata

Sosok Pembuang Bayi Perempuan di Tong Sampah Terungkap, Dia Ternyata
Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Serang, Polda Banten menangkap tersangka AM (19) yang membuang bayi berjenis kelamin perempuan di sebuah tong sampah, di Kampung Kadinding, Desa Tambak, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang. ANTARA/HO-Polres Serang.

jpnn.com, SERANG - Satreskrim Polres Serang menangkap seorang wanita berinisial AM (19). Dia merupakan pembuang bayi berjenis kelamin perempuan di tong sampah, di Kampung Kadinding, Desa Tambak, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria mengatakan AM merupakan ibu kandung dari bayi yang dibuang di tong sampah tidak jauh dari tempatnya mengontrak.

Bayi berjenis kelamin perempuan tersebut, akhirnya ditemukan oleh warga dalam keadaan meninggal dunia.

"Kontrakan tempat tinggal tersangka dengan lokasi pembuangan bayi berjarak 20 meter," ujar dia kepada wartawan, Selasa (27/9).

Kapolres mengatakan tersangka AM sebelumnya hamil akibat hubungan gelap dengan kekasihnya sendiri hingga melahirkan bayi perempuan itu.

Tersangka merasa takut dan panik. Lalu membekap bayi yang baru dilahirkannya hingga kehabisan napas.

Dia menuturkan pada Kamis (15/9) malam tersangka merasakan mulas dan akhirnya melahirkan bayi tersebut sendiri di kamar mandi.

Namun, karena panik dan takut suara tangisan bayi terdengar tetangga, akhirnya tersangka membekap mulut bayi tersebut.

Polisi mengungkap sosok pembuang bayi perempuan di tong sampah di Kabupaten Serang. Pelaku ternyata ibu kandung korban.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News