Kondisi Terkini Yahya Waloni yang Dirawat di Ruang Rawatan Tahanan

Kondisi Terkini Yahya Waloni yang Dirawat di Ruang Rawatan Tahanan
dr Yayok, kepala bidang pelayanan RS Polri saat menjelaskan kondisi Ustadz Yahya Waloni yang mulai membaik di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (31/8/2021) Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kondisi tersangka kasus penistaan agama, ustaz Yahya Waloni yang saat ini sedang dalam perawatan medis di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, sudah mulai membaik. 

Kepala bidang pelayanan RS Polri dr Yayok menjelaskan Yahya Waloni yang mendapat perawatan sejak Kamis (26/8) malam sempat dirawat di Instalasi Gawat Darurat (IGD). 

"Pasien atas nama YW datang pada Kamis jam 10 malam, langsung ke IGD dan ke ruang perawatan. Kami melakukan serangkaian pemeriksaan seperti lab dan lain lain," kata Yayok di RS Polri, Selasa (31/8) 

Kini, kondisi ustaz Yahya Waloni sudah mulai membaik dan dirawat di ruang perawatan khusus tahanan. 

"Saat ini terus diobservasi, mudah-mudahan akan terus membaik. Penyakitnya belum bisa saya sampaikan dan kini masih dirawat di ruang perawatan khusus tahanan," jelas Yayok. 

Selanjutnya, jika kondisi ustaz Yahya Waloni terus membaik akan langsung diserahkan kepada penyidik dan dikembalikan ke rutan Bareskrim Polri. (mcr8/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:


Kondisi terbaru ustaz Yahya Waloni, tersangka kasus penistaan agama di RS Polri, Kramat Jati


Redaktur : Rasyid Ridha
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News