JPNN.com

Konon Ada Petunjuk Menarik soal Pelaku Teror ke Pimpinan KPK

Kamis, 10 Januari 2019 – 23:43 WIB Konon Ada Petunjuk Menarik soal Pelaku Teror ke Pimpinan KPK - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kapolri Jenderal Tito Karnavian terus memantau pengusutan kasus teror yang menyasar rumah dua pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Rabu (9/1) dini hari. Begitu menerima info soal teror kepada pimpinan KPK, orang nomor 1 di Korps Bhayangkara itu langsung memerintahkan jajarannya bergerak.

Tito mengaku menginstruksikan Kabareskrim Polri Komjen Arief Sulistyanto, Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis bergerak dan Kepala Densus 88 Antiteror Polri Irjen M Syafii turun langsung ke lapangan. Tujuannya mengecek lokasi.

“Saya pun langsung koordinasi dengan Pak Agus Rahardjo dan Pak Laode. Bahkan, dari hari pertama saya sudah perintahkan Pak Kapolda bila mungkin KPK membentuk tim yang bergabung dengan kami untuk ungkap kasus ini,” papar Tito kepada wartawan, Kamis (10/1).

Mantan kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) itu mengharapkan pelaku teror terhadap pimpinan KPK segera terungkap. Selain itu, Tito juga menginginkan pengusutan kasus teror tersebut benar-benar transparan.

Menurut Tito, penyidik telah menemukan sejumlah petunjuk yang bisa mengungkap pelaku teror terhadap pimpinan KPK. Namun, Tito belum bersedia mengungkapnya.

“Kita berdoa ya mudah-mudahan cepat terungkap. Ada beberapa petunjuk yang menarik,” tandas dia.(cuy/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...