Konser Mariah Carey di Borobudur Incar Wisatawan Asing

Konser Mariah Carey di Borobudur Incar Wisatawan Asing
Mariah Carey akan tampil di kawasan Candi Borobudur, Jawa Tengah, 6 November 2018. Foto: Rajawali Indonesia Communication for JPC/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Konser Mariah Carey di Borobudur Incar Target Wisawatan Asing

Konser Mariah Carey di kawasan Candi Borobudur diharapkan bisa meningkatkan sisi pariwisata. Target pertama yakni para turis asing yang ingin menonton penampilan diva dunia tersebut.

Sementara visi lainnya yakni mengenalkan kembali Candi Borobudur sebagai warisan budaya Indonesia kepada dunia agar bisa dikunjungi wisatawan mancanegara.

"Dengan adanya konser Mariah Carey di sini orang di seluruh dunia akan tahu keberadaan Candi Borobudur. Apalagi bila foto atau kabar penampilan Mariah Carey viral di media sosial. Tentu wisatawan bisa tahu dan tertarik ke Candi Borobudur," kata Palwoto dari TWC selaku penyelenggara saat jumpa pers di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (17/7)

Konser Mariah Carey di Indonesia hanya tinggal hitungan bulan. Aksi panggung memukau akan disajikannya di kawasan Candi Borobudur, Jawa Tengah pada 6 November 2018 mendatang.

"Penonton bisa menyaksikan dua mahakarya yakni Borobudur serta diva Mariah Carey," ucapnya

Pada kedatangan kali ini, Mariah Carey menjadi bintang tamu utama dalam konser bertajuk Borobudur Symphony. Acara tersebut dipromotori oleh PT Taman Wisata Candi (TWC), Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko bersama Rajawali Communication Indonesia selaku event consultant.

Promotor menyebut bahwa segala persiapan jelang konser Mariah Carey berjalan dengan baik. Diva 48 tahun itu rencana membawa puluhan musisi untuk mengiringi penampilannya.

Konser Mariah Carey di Indonesia hanya tinggal hitungan bulan. Aksi panggung memukau akan disajikannya di kawasan Candi Borobudur, Jawa Tengah pada 6 November.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News