Konser Trivium Hentak Jakarta

Konser Trivium Hentak Jakarta
FOTO : FEDRIK TARIGAN/INDOPOS/JPNN
BAND heavy metal asal Amerika Serikat, Trivium menggelar Konsernya di Stadion Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Kamis (11/2) Malam. Dalam konser itu, Trivium benar-benar membuat pengemernya terhentak.

Trivium membuka konsernya dengan hits 'It's Time to Party' dan 'Kirisute Gomen'. Satu persatu lagu penuh growl (teriakan ala musik metal) pun terlantun. Konser penuh teriakan ini juga dibalut suasana super 'gelap'.

Band asal kota Orlando, Florida, itu dalam formasi terakhir yang dibawa ke Jakarta kali ini diawaki oleh Matt Heafy yang menjadi lead vocals sekaligus rhythm guitar. Kemudian ada Corey Beaulieu pada lead guitar dan screaming vocals. Untuk posisi bassist, masih ditempati Paolo Gregoletto yang bergabung dengan Trivium pada 2004. Sedangkan personil terbaru di Trivium adalah sang drummer, Nick Augusto.

Tercatat, 24 lagu dibawakan Trivium untuk memuaskan penggemarnya yang datang langsung untuk menyaksikan hentakan musik dan lengkingan Trivium. (ara/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Dear John Gusur Avatar

BAND heavy metal asal Amerika Serikat, Trivium menggelar Konsernya di Stadion Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Kamis (11/2) Malam. Dalam konser itu,


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News