Konstruksi Museum Terbakar, Empat Pekerja Tewas

Konstruksi Museum Terbakar, Empat Pekerja Tewas
Konstruksi Museum Terbakar, Empat Pekerja Tewas
SEOUL - Sebuah kebakaran hebat dilaporkan terjadi di lokasi pembangunan sebuah museum seni kontemporer di ibukota Korea Selatan, Seoul, Senin (13/8). Akibat kejadian ini, 4 pekerja dinyatakan tewas dan kepulan asap tebal empat memenuhi langit kota.

Hampir 170 petugas pemadam kebakaran terpaksa turun tangan mengatasi api yang pertama kali menyala di basement gedung 3 lantai tersebut. Mereka tetap bekerja sampai malam hari untuk mencari korban yang tewas.

Diberitakan AFP Selasa (14/8), panel styrofoam, oksigen untuk pengelasan dan tabung gas LPG yang banyak ditemukan di lokasi membuat api semakin menjadi-jadi. Total 19 pekerja konstruksi dilaporkan terluka dalam kejadian ini. Mayoritas korban karena menghisap asap.

Tidak hanya itu, 1 orang juga dilaporkan terluka karena terjatuh dari crane saat menghindari api. Namun penyebab pasti kebakaran masih dalam penyelidikan pihak yang berwenang.(AFP/ara/jpnn)

SEOUL - Sebuah kebakaran hebat dilaporkan terjadi di lokasi pembangunan sebuah museum seni kontemporer di ibukota Korea Selatan, Seoul, Senin (13/8).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News