Kontroversi Celana Pendek Michelle Obama

Kontroversi Celana Pendek Michelle Obama
SANTAI - Penampilan Michelle Obama yang amat santai dengan celana pendeknya, seperti terlihat saat menuruni Air Force One, demi menikmati liburan keluarga di Grand Canyon, kembali menuai perhatian besar media dan sejumlah kontroversi. Foto: AP
WASHINGTON DC - Istri Presiden AS Barack Obama kembali menghadirkan kontroversi yang lagi-lagi masih berhubungan dengan gaya berpakaiannya. Kali ini, gaya santai yang ditampilkan Michelle Obama dengan bercelana pendek pula yang menjadi sorotan, serta telah dipandang tidak sepantasnya oleh sejumlah pihak.

Sebagaimana dilaporkan situs TodayShow milik jaringan MSNBC, Kamis (20/8) pagi WIB, dalam sebuah perjalanan liburan keluarga ke Grand Canyon, Arizona, baru-baru ini, Michelle Obama melangkah keluar dari pesawat kepresidenan dengan celana pendek santainya. Kontan saja, begitu foto dan video rekamannya beredar, sejumlah orang pun meributkan hal itu.

Laporan salah satu acara populer milik MSNBC itu sendiri menyimpulkan, bahwa sebenarnya model celana pendek yang dikenakan sang ibu negara juga banyak dipakai di mana-mana oleh hampir semua wanita AS. Hanya saja masalahnya, dalam pertanyaan yang kemudian dilontarkan situs tersebut, apakah penampilan seperti itu bisa dipandang "di luar batas" bagi seorang ibu negara?

"Saya rasa pertanyaannya adalah, apa yang mungkin lebih pantas (dikenakan) daripada celana pendek, untuk kegiatan hiking bersama keluarga di pertengahan bulan Agustus (musim panas, Red), di daerah seperti Grand Canyon?" ungkap Mary Tomer pula bertanya balik kepada Today Show. Tomer adalah pendiri Mrs-O.org, sebuah website yang khusus mengamati penampilan Nyonya Obama itu.

WASHINGTON DC - Istri Presiden AS Barack Obama kembali menghadirkan kontroversi yang lagi-lagi masih berhubungan dengan gaya berpakaiannya. Kali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News