Korban Gempa Sigi Dikaruniai Bayi Kembar Tiga di Makassar

Korban Gempa Sigi Dikaruniai Bayi Kembar Tiga di Makassar
Bayi kembar tiga dari seorang ibu korban gempa Palu yang dievakuasi ke Makassar. Foto: ist/fajar

jpnn.com, MAKASSAR - Salah seorang korban gempa dan tsunami, Atina (31) melahirkan bayi kembar tiga tak lama setelah dievakuasi ke Makassar, Senin (1/10).

Atina melahirkan di RSUD Kota Makassar melalui operasi caesar. “Alhamdulillah telah lahir dengan selamat bayi kembar tiga melalui operasi SC dari ibu korban bencana Palu di RSUD Kota Makassar,” ucap juru bicara RSUD Daya Makassar, Wisnu.

Ketiga bayi kembar tersebut yakni seorang laki-laki dan dua perempuan lahir sekitar pukul 19.40 Wita, dan kini ketiga bayi mungil tersebut tengah dalam perawatan dokter. “Sore tadi tiba, nama ibunya Atina, 31 tahun, sekitar jam 19.40 Wita,” jelas Wisnu.

Ibu yang diungsikan tersebut sangat bersyukur karena ketiga bayi tersebut masing terlahir dengan sehat. Bayi pertama beratnya dua kilogram, bayi kedua dua kilogram, dan bayi ketiga 1,8 kilogram.

Kini Atina bersama ketiga bayi kembarnya masih mendapat perawatan medis di RSUD Kota Makassar, sambil menunggu kabar kerabat dan keluarga yang masih berada di Palu. (ade/fajar)


Berita Selanjutnya:
PALU

Korban gempa Palu bernama Atina melahirkan seorang bayi laki-laki dan dua perempuan.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News