Kotak Musik Kayu untuk yang Terkasih

Kotak Musik Kayu untuk yang Terkasih
Kotak musik dari kayu bisa jadi alternatif hadiah untuk orang terkasih. FOTO : Jawa Pos

jpnn.com, SURABAYA - Mau kasih hadiah spesial untuk orang terkasih? Tidak ada salahnya memberi kreasi kotak musik dari kayu. Seperti yang dilakukan Giovany Kontoro dan Bella Sunjaya di Creative Corner Lenmarc Mall Surabaya.

Keunggulan kotak musik ini adalah memiliki bentuk yang beragam. Mulai jungkat-jungkit, Menara Petronas, sampai komidi putar. ''Bahannya yang dari kayu ini bikin kami tertarik. Apalagi, bentuknya lucu-lucu banget,'' ungkap Giovany.

Dwi Ariyani, creative manager Creative Corner, menjelaskan, bahan kayu pinus yang dipakainya memang menjadi daya tarik tersendiri. ''Kan biasanya kotak-kotak musik bentuknya hanya kotak. Atau, kalau nggak gitu, bahan yang dipakai adalah plastik atau besi,'' ujarnya. 

Bahan kayu dianggap memberikan kesan lebih hangat. Apalagi, pembuatannya yang handmade memberikan kesan lebih ketika benda itu dijadikan kado.

Dwi menambahkan, kotak musik berbahan kayu banyak dijadikan alternatif pilihan kado karena bentuknya yang lucu dan unik. Biasanya, banyak pelanggan yang memilih hadiah tersebut untuk kado ulang tahun anak kecil maupun pasangan. 

''Meski kelihatannya kekanak-kanakan, tidak sedikit yang punya pacar tertarik menjadikannya pilihan. Baik dari bentuk maupun fungsinya,'' tuturnya. (ama/c5/any) 


Bahan kayu dianggap memberikan kesan lebih hangat. Apalagi, pembuatannya yang handmade memberikan kesan lebih ketika benda itu dijadikan kado


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News