Kowarteg Ganjar Ajak Ibu-Ibu di Jaksel Kembali Bugar dengan Senam Ceria

Kowarteg Ganjar Ajak Ibu-Ibu di Jaksel Kembali Bugar dengan Senam Ceria
Senam sehat bersama yang diadakan Kowarteg Indonesia bersama ibu-ibu di Jakarta Selatan. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Komunitas Warteg (Kowarteg) Indonesia Dukung Ganjar mengadakan senam bersama bertajuk 'Bugar Ceria' di Hutan Kota Pondok Labu, Kecamatan Cilandak, Kota Jakarta Selatan (Jaksel).

Senam bersama itu mendapat antusiasme luar biasa. Sekitar 500 ibu-ibu dari berbagai daerah di Jaksel ikut hadir dalam kegiatan ini.

Koordinator Daerah Kowarteg Jakarta, Mochammad Hasanudin menyebut kegiatan ini bertujuan untuk mengajak para ibu-ibu kembali bugar dan sehat dengan senam bersama.

"Bugar ceria ini merupakan wadah untuk ajang silaturahmi warga. Mudah-mudahan dengan diadakannya bugar ceria ini, kami bisa lebih dikenal masyarakat, dan mereka jadi bugar dan sehat kembali," ujar Hasanudin dalam siaran persnya, Senin (7/8).

Hasanudin menyatakan bahwa lewat senam bersama ini, Kowarteg Ganjar bermaksud mengampanyekan gaya hidup sehat dengan berolahraga.

"Kami terinspirasi juga dari Bapak Ganjar, karena beliau sangat senang sekali berolahraga. Joging, bersepeda, dan lainnya," ujar dia.

Selain senam bersama, mereka juga melakukan sosialisasi sosok dan program-program Ganjar Pranowo kepada para ibu-ibu yang datang.

"Kami dari Kowarteg Indonesia berikhtiar dan semangat untuk menyosialisasikan Ganjar Pranowo. Mudah-mudahan Bapak Ganjar terus meningkat persentasinya agar menjadi RI 1," tegasnya.

Kowarteg Indonesia mengadakan senam sehat bersama dengan ibu-ibu di kawasan Jakarta Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News