KPI Pertemukan Demokrat dan Metro TV

KPI Pertemukan Demokrat dan Metro TV
KPI Pertemukan Demokrat dan Metro TV
JAKARTA - Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) memediasi pertemuan antara Partai Demokrat selaku pelapor dengan stasiun televisi Metro TV dan TV One di kantor KPI Pusat, Jakarta Pusat, Selasa (6/3).Proses mediasi yang dimulai pukul 14.30 WIB dilakukan dengan dua tahap.

Tahap pertama mediasi dihadiri antara pihak KPI, Partai Demokrat, dan Metro TV. Sementara tahap kedua dilakukan antara pihak KPI, Partai Demokrat dengan TV One.

Dalam pertemuan Metro TV dengan Partai Demokrat tersebut hadir masing-masing perwakilannya. Suryo Pratomo sebagai Pemimpin Redaksi Metro TV dan Direktur Komunikasi Adjie SS. Sementara Partai Demokrat diwakili oleh Ferry Juliantono dan Japra HS. Dari pihak KPI sebagai mediator ada Ketua M Rianto, Wakil Ketua Ezki Suyanto, dan Anggota Komisioner Dadang Rahmat Hidayat, Suryawijaya.

Pertemuan ini merupakan lanjutan dari laporan pemberitaan Metro TV dan TV One Kamis (23/2) lalu oleh fungsionaris Partai Demokrat. Menurut Ferry, pihaknya terpaksa melaporkan TV One dan Metro TV agar tetap memberitakan seobyektif mungkin dan tidak ada lagi tendensi yang mengarah kepada pembentukan opini.

JAKARTA - Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) memediasi pertemuan antara Partai Demokrat selaku pelapor dengan stasiun televisi Metro TV dan TV One

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News