KPK Akan Minta Data Pansus

KPK Akan Minta Data Pansus
KPK Akan Minta Data Pansus
JAKARTA- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan menggelar rapat dengar pendapat (RDP) dengan Komisi III DPR RI, Senin (25/1). RDP kali ini menurut Wakil Ketua KPK Mochammad Jasin menjadi agak berbeda. Pasalnya, saat ini mulai merebak tudingan bahwa KPK tak serius menyelidiki kasus Century.

"Anda bisa lihat sendiri nanti, apa yang telah kita lakukan selama ini," kata Jasin selepas menggelar jumpa pers kerja sama dengan Pemerintah Republik Korea di gedung KPK, Jumat (22/1).

Ditegaskannya, dalam RDP nanti bisa saja muncul permintaan dari KPK untuk meminta data dan informasi yang telah dikumpulkan pansus Century selama ini. Yang pasti, lanjut Jasin, data tersebut menyangkut dugaan tindak pidana korupsi, yang merupakan bidang kerja KPK.

"Tak menutup kemungkinan kita minta data ke Pansus. Intinya, sekarang sedang kita siapkan bahan-bahannya (RDP), termasuk perkembangan pemeriksaan Century," tambahnya, saat didesak wartawan mengenai data apa saja yang telah berhasil dikumpulkan.

JAKARTA- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan menggelar rapat dengar pendapat (RDP) dengan Komisi III DPR RI, Senin (25/1). RDP kali ini menurut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News