KPK Cecar Miranda soal Nunun

KPK Cecar Miranda soal Nunun
KPK Cecar Miranda soal Nunun
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus mengusut keterlibatan tersangka kasus suap cek perjalanan (traveler cheque) Nunun Nurbaetie Daradjatun. Kemarin (20/9), untuk kesekian kalinya penyidik KPK melakukan pemeriksaan terhadap Mantan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia (DGS BI) Miranda Goeltom. Dalam pemeriksaan tersebut, Miranda mengaku sudah bertahun-tahun tidak menjalin kontak dengan Nunun.

"Sudah bertahun-tahun lalu, saya tidak komunikasi dengan dia (Nunun). Sudah tidak pernah," ujar Miranda usai menjalani pemeriksaan, kemarin.

Miranda menuturkan dirinya dicerca empat pertanyaan oleh penyidik KPK. Pertanyaan-pertanyaan tersebut seputar hubungannya dengan istri Mantan Wakapolri Adang Daradjatun tersebut. "Dia (penyidik) tanya kenal atau tidak. Pernah bertemu atau tidak," katanya.

Kepada penyidik, Miranda pun mengaku pernah ditemui oleh Nunun di kantornya beberapa tahun lalu. Kedatangan Nunun kala itu, untuk membahas soal kepengurusan

organisasi Gabungan Bridge Seluruh. Indonesia (Gabsi). Miranda yang saat itu menjabat Ketua Gabsi menawarkan Nunun posisi Sekretaris Jendral di organisasinya.

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus mengusut keterlibatan tersangka kasus suap cek perjalanan (traveler cheque) Nunun Nurbaetie Daradjatun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News