KPK Incar Korupsi di Otorita Batam

KPK Incar Korupsi di Otorita Batam
KPK Incar Korupsi di Otorita Batam
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus menseriusi dugaan korupsi pada pengadaan mobil pemadam kebakaran (Damkar) di Otorita Batam. Setelah dianggap cukup dalam pengumpulan bahan dan keterangan (Pulbaket), dugaan korupsi yang pernah ditangani kejaksaan negeri Batam itu kini sudah ditangani bagian penyelidikan KPK.

Hal itu disampaikan wakil ketua KPK bidang penindakan Chandra M Hamzah kepada JPNN di KPK, Selasa (21/7) petang. "Yang untuk Batam sudah penyelidikan, tapi belum naik (ke penyidikan)," ujar Chandra.

Namun Chandra enggan membeberkan soal indikasi korupsi yang sudah ditemukan KPK dalam kasus korupsi di tubuh OB itu. "Saya belum dapat laporan rincinya dari Pak Ade (Deputi Penindakan KPK Ade Rahardja)," ujarnya.

Sebelumnya juru bicara KPK Johan Budi mengatakan bahwa setelah melakukan pengumpulan bahan dan keterangan (pulbaket), KPK merasa cukup untuk menaikkan kasus dugaan korupsi Damkar di OB itu ke tahapan penyelidikan. “Untuk Damkar Batam pekan lalu sudah masuk tahap penyelidikan," kata Johan kepada wartawan di KPK.

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus menseriusi dugaan korupsi pada pengadaan mobil pemadam kebakaran (Damkar) di Otorita Batam. Setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News