KPK Kembali Garap Menteri PKS

KPK Kembali Garap Menteri PKS
KPK Kembali Garap Menteri PKS
JAKARTA - Menteri Pertanian Suswono kembali digarap Komisi Pemberantasan Korupsi sebagai saksi dalam kasus dugaan suap penambahan kuota impor daging sapi di Kementan. Kali ini Menteri asal Partai Keadilan Sejahtera itu diperiksa untuk tersangka Dorut PT Indoguna Utama, Maria Elizabeth Liman.

Suswono baru saja tiba di gedung KPK Jalan H.R Rasuna Said Kuningan Jakarta. Mengenakan baju batik warna hijau, Suswono yang keluar dari mobil dinasnya mengaku diperiksa untuk tersangka Maria Elizabeth Liman.

"Saya hari ini diminta hadir untuk saksi saudari Elizabet. Saya baru pertama kali ketemu di Medan," kata Suswono menjawab wartawan sebelum memasuki gedung KPK, Rabu (19/6) sekitar pukul 10.03 WIB.

Ini kali ketiga Menteri Pertania  diperiksa KPK sebagai saksi di kasus suap impor daging sapi. Sebelumnya dia pernah diperiksa 18 Februari dan 14 Maret 2013 lalu, sebagai saksi untuk mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq.

JAKARTA - Menteri Pertanian Suswono kembali digarap Komisi Pemberantasan Korupsi sebagai saksi dalam kasus dugaan suap penambahan kuota impor daging

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News