KPK Panggil Petinggi Demokrat, Saan Mustofa Enggan Komentar

KPK Panggil Petinggi Demokrat, Saan Mustofa Enggan Komentar
KPK Panggil Petinggi Demokrat, Saan Mustofa Enggan Komentar
JAKARTA – Wakil Sekretaris Jendral (Wasekjen) Partai Demokrat, Saan Mustofa enggan mengomentari soal kabar petinggi partai berlambang mercy itu yang bakal dipanggil lagi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus suap pembangunan Wisma Atlet SEA Games, Palembang Sumatera Selatan.

"Tanyakan pada KPK sajalah," kelit Sektretaris Fraksi Partai Partai Demokrat, itu kepada pers di gedung DPR RI Senayan, Jakarta, Kamis (27/10).

Seperti diketahui, Ketua KPK Busyro Muqaddas, Rabu (26/10), mengatakan bahwa kader PD yang diduga terkait kasus Wisma Atlet , yakni Ketua Fraksi PD Jafar Hafsah, Ketum PD Anas Urbaningrum dan Anggota Komisi X Angelina Sondakh, tidak menutup kemungkinan akan dipanggil lagi lembaga anti korupsi itu.

Busyro mengungkapkan orang-orang yang disebut bekas Bendahara Umum PD yang juga tersangka suap Wisma Atlet, M Nazarudin bisa saja dinaikkan statusnya kalau ada dua bukti yang ditemukan oleh KPK dalam proses penyidikan.

JAKARTA – Wakil Sekretaris Jendral (Wasekjen) Partai Demokrat, Saan Mustofa enggan mengomentari soal kabar petinggi partai berlambang mercy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News