KPK Terus Didorong Ungkap Proyek Gedung Baru DPR

KPK Terus Didorong Ungkap Proyek Gedung Baru DPR
KPK Terus Didorong Ungkap Proyek Gedung Baru DPR
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tak perlu ragu lagi untuk menelusuri proyek pembangunan gedung baru DPR. Hal itu disampaikan aktivis Lingkar Madani, Ray Rangkuti,  saat bertandang ke gedung KPK, Selasa (5/4).

"Kalau ada temuan penyimpangan harus ditindak," ujarnya. Berdasarkan fakta yang ada di lapangan, imbuh Ray, ditemukan sejumlah kejanggalan dalam program pembangunan tersebut. Karenanya tak heran publik menyoroti dan menolak proyek gedung baru DPR.

Lebih lanjut Ray menegaskan, wakil rakyat yang ngotot agar gedung baru DPR dibangun memang perlu dimintai keterangan oleh KPK. "Karena meski kritikan maupun tinjauan ilmiah sudah datang dari berbagai penjuru dan menyatakan tidak perlu, tapi beberapa orang di DPR tetap ngotot," paparnya menambahkan.

Menurut Ray, rencana untuk pembangunan gedung baru sebenarnya bukan yang sekarang saja. Sejak tahun 2007 wacana ini sudah mencuat ke permukaan.  "Jadi, ini proyek pasti sudah tertata dan terencana sejak beberapa tahun lalu. Sekarang saja yang ramai lagi," tandasnya.

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tak perlu ragu lagi untuk menelusuri proyek pembangunan gedung baru DPR. Hal itu disampaikan aktivis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News