Malinda Belum Terbukti Terlibat Money Laundry

Malinda Belum Terbukti Terlibat Money Laundry
Malinda Belum Terbukti Terlibat Money Laundry
JAKARTA - Tersangka penggelapan uang nasabah Citibank, Malinda Dee, saat ini kasusnya masih dikembangkan Mabes Polri. Namun kepada wartawan di Jakarta, Selasa (5/4), Kapolri Jenderal Timur Pradopo mengatakan bahwa belum ada indikasi uang nasabah yang ditilap Malinda berasal dari pencucian uang, atau money laundry hasil korupsi.

"Sementara dari hasil pemeriksaan, belum ada yang mengarah ke sana (money laundry). Tapi nanti tetap kita lihat perkembangannya bagaimana," kata Timur.

Saat ini, jelas Kapolri, Mabes Polri terus mendalami kasus yang diperkirakan melibatkan orang dalam Citibank selain Malinda Dee. Selain itu, masih dikembangkan juga modus operandi hingga Malinda Dee bisa menilap setumpuk rupiah dari para nasabah kelas elit tersebut.

"Masih dikonfirmasi dari hasil penyelidikan sebelumnya. Sehingga nanti kita bisa membuat masalah ini lebih terang. Apa saja pelanggaran tersangka. Saya kira, itulah yang harus kita lengkapi dulu sekarang," kata Timur.

JAKARTA - Tersangka penggelapan uang nasabah Citibank, Malinda Dee, saat ini kasusnya masih dikembangkan Mabes Polri. Namun kepada wartawan di Jakarta,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News