KPU Segera Umumkan Peserta Tender Pengadaan Logistik

KPU Segera Umumkan Peserta Tender Pengadaan Logistik
KPU Segera Umumkan Peserta Tender Pengadaan Logistik

jpnn.com - JAKARTA - Kepala Biro Logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU), Boradi, mengaku pihaknya hingga kini belum dapat mengumumkan nama-nama perusahaan yang lolos mengikuti proses tender pengadaan logistik pemilu 2014.

Karena hingga saat ini, panitia lelang  masih terus mengintensifkan pemeriksaan berkas persyaratan dari masing-masing perusahaan tersebut.

Menurut Boradi, pemeriksaan perlu dilakukan seteliti mungkin untuk memberi kepastian perusahaan  yang lolos benar-benar memenuhi standar yang ada. Namun begitu, tidak tertutup kemungkinan pengumuman dilakukan Jumat (22/11) sore.

"Panitia kan jumlahnya ada lima tim. Masing-masing mau mengecek lagi, sudah benar atau belum. Kalau sudah oke, kita umumkan," ujarnya di Jakarta, Jumat (22/11).

Panitia kata Boradi, nantinya juga tidak akan membatasi jumlah perusahaan yang lolos karena selama pra-kualifikasi, tim hanya menilai berdasarkan klasifikasi yang ada. Demikian juga ketika satu perusahaan dari sebuah konsorsium, ada yang tidak memenuhi standar, bukan berarti konsorsium tersebut langsung dicoret.

"Nggak banyak yang tersingkir, mungkin satu atau dua. Konsorsium itu kalau ada anggotanya nggak lulus, terus dilihat, mesinnya kurang apa nggak," katanya.

Kalau dengan tidak lolosnya satu anggota menyebabkan jumlah mesin tidak memenuhi kualifikasi, barulah perusahaan leader dari konsorsium dimaksud dinyatakan tidak lolos.

"Tapi kalau mencukupi, ya tetap lulus. Hanya minus perusahaan anggota yang nggak lulus," katanya.

JAKARTA - Kepala Biro Logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU), Boradi, mengaku pihaknya hingga kini belum dapat mengumumkan nama-nama perusahaan yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News