KPU Sumsel Minta Bantuan Kodam

KPU Sumsel Minta Bantuan Kodam
KPU Sumsel Minta Bantuan Kodam
SUDIRMAN – Mendekati pelaksanaan pemilihan umum kepala daerah (pemilukada) serentak di Sumsel, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) melakukan audiensi ke Kodam II/Swj, Kamis (13/12). Audiensi ini dimaksudkan untuk memohon bantuan pengamanan pada pemilukada di Sumsel.    

Rombongan KPU Provinsi Sumsel dipimpin Drs Hj Anisatul Mardiah MAg didampingi Chandra Puspa Mirza, Drs Ong Berlian MM, serta lainnya, yang diterima langsung Pangdam II/Swj Mayor Jenderal TNI Nugroho Widyotomo di ruang tamu Pangdam II/Swj, kemarin.

“Audiensi pengurus KPU Provinsi Sumsel dilaksanakan dalam rangka mempererat jalinan tali silaturahmi antara KPU Sumsel dengan Kodam II/Swj dan melaporkan tentang kesiapan KPU Provinsi Sumsel,” kata Ketua KPU Provinsi Sumsel Drs Hj Anisatul Mardiah MAg.

Ini dikarenakan,  Sumsel akan menghadapi pemilukada yang rencananya akan dilaksanakan secara serentak di wilayah pemerintah provinsi, kotamadya, dan kabupaten yang dalam waktu dekat ini.  Selain itu, sambungnya, audiensi tersebut juga untuk memperkenalkan  para pengurus KPU Sumsel.

SUDIRMAN – Mendekati pelaksanaan pemilihan umum kepala daerah (pemilukada) serentak di Sumsel, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumatera

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News