KPU Tangsel Sosialisasi di Mal

KPU Tangsel Sosialisasi di Mal
KPU Tangsel Sosialisasi di Mal
TANGSEL – Guna mengantisipasi melonjaknya angka golput dalam helatan Pilkada Banten 2011, KPU Tangerang Selatan (Tangsel) lakukan terobosan. Sejumlah pusat perbelanjaan di wilayah Tangsel akan menjadi sasaran sosialisasi pelaksanaan Pulgub tersebut.

”Mal nampaknya tempat yang tepat bersosialisasi. Karena di sana ada kerumunan masyarakat dan mungkin dapat menarik minat pengunjung mal atas sosialisasi tahapan,” kata Samani, anggota KPU Kota Tangsel.

Samani menuturkan, sosialisasi nantinya akan menggunakan konsep mirip saat mal menjajakan agenda diskon besar-besaran bagi pengunjung. Dalam artian sosialisasi KPU Kota Tangsel akan mengusung konsep mirip penjualan barang-barang diskon. Semisal menggunakan pengeras suara untuk menarik minat pengunjung.

”Dilihat dari antusiasme masyarakat mengunjungi mal seperti saat diskon besar-besaran, maka kenapa tidak kita coba dengan konsep yang sedikit berbeda” tambahnya.

TANGSEL – Guna mengantisipasi melonjaknya angka golput dalam helatan Pilkada Banten 2011, KPU Tangerang Selatan (Tangsel) lakukan terobosan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News