Kronologi Lengkap Kesadisan Geng Motor Tewaskan Pemuda di Bekasi

Kronologi Lengkap Kesadisan Geng Motor Tewaskan Pemuda di Bekasi
Para pelaku pembacokan dua pemuda, saat diamankan di Mapolres Metro Bekasi, Kamis (11/3). Foto: Humas Polres Metro Bekasi

jpnn.com, BEKASI - Polres Metro Bekasi memastikan telah meringkus lima orang anggota geng motor sadis yang menewaskan seorang pemuda di Jalan Raya Kampung Buwek Jaya, Desa Sumber Jaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Minggu (7/3/2021).

Kapolres Metro Bekasi Kombes Hendra Gunawan mengatakan, kasus tersebut bermula saat kedua korban dan teman-temannya sedang nongkrong di pinggir Jalan Raya Kampung Buwek Jaya.

Kemudian, geng motor yang berjumlah lima orang melintasi jalan tersebut. Saat melewati kelompok korban, salah seorang pelaku meneriaki korban dan teman-temannya dengan kata kasar.

"Setelah melewati tongkrongan korban, para pelaku berbalik arah dan langsung mengejar korban sambil mengacungkan senjata tajam berupa celurit," kata Hendra dalam keterangannya, Kamis (11/3).

Hendra menambahkan, akibat serangan para pelaku yang tiba-tiba, kedua korban berinisial JFP (16) dan AS (17) tidak sempat melarikan diri.

Para pelaku langsung membacok kedua korban dengan celurit.

"Korban pertama, ditendang dan disabet senjata tajak hingga meninggal dunia. Korban kedua, disabet senjata tajam alami luka pada bagian leher. Setelah itu para pelaku melarikan diri," ujar Hendra.

Akibat kejadian tersebut, JFP meninggal dunia saat tiba di rumah sakit. Sementara, AS alami luka berat dan harus jalani perawatan intensif.

Polres Metro Bekasi memastikan telah meringkus lima orang anggota geng motor sadis yang menewaskan seorang pemuda di Jalan Raya Kampung Buwek Jaya, Desa Sumber Jaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Minggu (7/3/2021).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News