KSAL Laksanakan Courtesy Call ke Kemenhub RI

KSAL Laksanakan Courtesy Call ke Kemenhub RI
Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono melaksanakan Courtesy Call ke Kementerian Perhubungan RI. Foto: Dispenal

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono melaksanakan Courtesy Call ke Kementerian Perhubungan RI dalam rangka meningkatkan silaturahmi antara institusi TNI Angkatan Laut dengan Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Republik Indonesia.

Pertemuan tersebut berlangsung di Rumah Dinas Menteri Perhubungan Komplek Widya Chandra, Jakarta Selatan, Rabu (11/11).

Dalam kesempatan itu, KSAL diterima langsung oleh Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi didampingi Sekjen Kementerian Perhubungan, Djoko Sasono dan Direktur Jenderal Perhubungan Laut R. Agus H. Purnomo.

KSAL dalam kunjungan kerjanya ini didampingi Kapushidrosal Laksda TNI Agung Prasetiawan, Waasops KSAL Laksma TNI Irvansyah dan Kadiskum AL Laksma TNI Kresno Buntoro.(fri/jpnn)

KSAL Laksamana TNI Yudo Margono melaksanakan Courtesy Call ke Kementerian Perhubungan RI dalam rangka meningkatkan silaturahmi antara institusi TNI Angkatan Laut dengan Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Republik Indonesia.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News