Kubu Jokowi: Pak SBY, Tolong Tertibkan Pasukannya

Kubu Jokowi: Pak SBY, Tolong Tertibkan Pasukannya
Juru Bicara TKN Jokowi-Ma’ruf Arya Sinulingga dan Koordinator Media TKN Monang Sinaga di Rumah Pemenangan Jokowi - Ma'ruf, Jalan Cemara, Jakarta Pusat, Senin (7/1). Foto: Fathan Sinaga/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Juru Bicara Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Ma'ruf Amin (TKN Jokowi - Ma'ruf) Arya Sinulingga tidak keder menghadapi ancaman dari Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief.

Dia justru menanti realisasi ancaman penggerudukan rumahnya dan pelaporan dirinya ke polisi seperti yang diucapkan Andi.

"Kalau dia datang, ngapain bawa tim? Datang saja ke rumah. Santai. Nanti saya kasih kopi. Di rumah ada kopi lampung, tenang saja," kata Arya di Rumah Pemenangan Jokowi - Ma'ruf, Jalan Cemara, Jakarta Pusat, Senin (7/1).

Arya mengatakan, semua warga negara berhak melaporkan siapa pun berdasarkan bukti yang jelas.

Arya juga mengingatkan bahwa dirinya juga terancam atas pernyataan Andi yang ingin menggeruduk rumahnya.

"Kalau saya bilang ketidaknyamanan, rasa terancam, itu bisa juga. Namun, enggak, lah. Saya nunggu saja. Teman saya itu," kata dia.

Arya mengaku tidak habis pikir atas ancaman Andi tersebut. Politikus Partai Perindo itu tidak yakin Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono memerintah Andi mengeluarkan ancaman.

"Makanya, saya katakan sejak awal, tolong, Pak SBY, tertibkan pasukannya. Jangan bikin rusuh. Pak SBY itu bukan tipe bikin kerusuhan. Tipenya itu suka bikin kedamaian," kata Arya. (tan/jpnn)


Arya Sinulingga tidak keder menghadapi ancaman dari Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News