Kubu Pelapor Mulai Diperiksa Polisi, Bagaimana Nasib Hotman Paris?

Kubu Pelapor Mulai Diperiksa Polisi, Bagaimana Nasib Hotman Paris?
Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Foto: Dedi Yondra/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya memeriksa Direktur Lembaga Bantuan Hukum Forum Batak Intelektual (FBI) Bintomawi Sumurung Siregar sebagai pelapor kasus dugaan tindak asusila yang dilakukan Hotman Paris Hutapea, Kamis (28/4).

Razman Arif Nasution yang turut mendampingi pemeriksaan tersebut mengatakan penyidik hendak melakukan klarifikasi terhadap Bintomawi.

Dia pun meyakini dalam waktu dekat penyidik akan memeriksa Hotman Paris sebagai terlapor.

"Kami percaya proses klarifikasi akan dilanjut dengan gelar lalu lidik. Setelah lidik kami percaya berdasarkan fakta dan data akan naik ke penyidikan bahkan tersangka," kata Razman di Polda Metro Jaya, Kamis.

Razman menilai isi konten akun @hotmanparisofficial di Instagram telah membuat Forum Batak Intelektual (FBI) merasa resah.

Selain itu, dia juga yakin akun tersebut dipegang langsung oleh Hotman Paris dan jejak digital yang ditinggalkannya tidak akan hilang.

"Yang dilaporkan akun @hotmanparisofficial. Itu instagram bos, tidak bisa hilang, kalau dia bilang hilang, cek ada di Singapura, begitu terbukti dia berbohong dua kali mengatakan hilang, tunggu saja," tegas Razman.

Namun, Razman maupun kubu pelapor belum mengungkapkan video mana yang berpotensi bermuatan asusila dalam unggahan akun @hotmanparisofficial di Instagram. (mcr18/cuy/jpnn)


Polisi mulai memeriksa kubu pelapor dugaan tindak asusila yang dilakukan Hotman Paris Hutapea.


Redaktur : Elfany Kurniawan
Reporter : Elfany Kurniawan, Mercurius Thomos Mone

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News