Kubu Prabowo Dorong Pemilu Berkualitas Tanpa Kecurangan

Kubu Prabowo Dorong Pemilu Berkualitas Tanpa Kecurangan
Direktur Relawan BPN Prabowo-Sandi, Ferry Mursyidan Baldan (tengah) saat diskusi Empat Pilar MPR bertema “Menuju Pemilu Berkualitas” di Media Center, Kompleks Parlemen, Jakarta, Jumat (22/2). Foto: Friederich Batari/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Relawan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Ferry Mursyidan Baldan mendorong pelaksanaan pemilihan umum (pemilu) tanpa kecurangan sehingga demokrasi di Indonesia semakin berkualitas.

Hal itu disampaikan Ferry ketika menjadi pembicara diskusi Empat Pilar MPR dengan tema “Menuju Pemilu Berkualitas dan Berintegritas” di Media Center, Kompleks Parlemen, Jakarta, Jumat (22/2/2019).

“Jika kita abai tentang ini maka peradaban bangsa kita mengalami suatu problem serius," kata Ferry.

BACA JUGA: Ingat! Jaga Pemilu Sebagai Sebuah Peradaban dan Hajatan Kebangsaan

Dia mengatakan, pemilu merupakan faktor penting menjaga citra negara di mata dunia. Kecurangan dalam pemilu membuat Indonesia tak dihargai negara-negara dunia.

"Itu yang saya kira, semua harus mengingatkan. Hasil dari Pemilu yang tidak diselenggarakan sesuai ketentuan, saya kira akan menurunkan derajat kebangsaan kita. Jadi kita jadi negara yang tidak dihargai," lanjut mantan politikus Partai Nasdem.

Ferry mengaku, bakal mempraktikkan politik kejujuran sehingga kemenangan bakal diterima semua pihak yang berkontestasi.

"Mari kita menangkan pemilu dengan cara halal, bukan menghalalkan segala cara," ungkap dia.

Direktur Relawan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Ferry Mursyidan Baldan mendorong pelaksanaan pemilihan umum (pemilu) tanpa kecurangan sehingga demokrasi di Indonesia semakin berkualitas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News