Kubu Prabowo-Hatta Tak Risaukan Kicauan Fahri soal Jokowi Sinting

Kubu Prabowo-Hatta Tak Risaukan Kicauan Fahri soal Jokowi Sinting
Kubu Prabowo-Hatta Tak Risaukan Kicauan Fahri soal Jokowi Sinting

jpnn.com - JAKARTA - Juru Bicara Tim Kampanye Nasional Prabowo-Hatta, Tantowi Yahya menilai kicauan Fahri Hamzah yang menyebut Joko Widodo sinting karena mendukung penetapan Hari Santri Nasional belum seberapa jika dibandingkan serangan yang mengarah ke duet calon presiden-calon wakil presiden usungan Koalisi Merah Putih itu. Sebab, kubu Prabowo-Hatta bahkan pernah diserang dengan deretan foto ketua umum partai pengusungnya dengan Osama bin Laden.

"Kalau kita lihat dari pihak sana menghujam kita juga lebih tajam. Ada yang menaruh foto ketua partai politik dengan Osama Bin Laden, menurut saya itu lebih jahat," kata Tantowi di Rumah Polonia, Jalan Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Senin (1/7).

Tantowi yang juga Wakil Sekjen Partai Golkar itu menambahkan, dirinya tak punya kapasitas untuk menilai ada atau tidaknya pelanggaran aturan terkait kicauan Fahri. Sebab, lanjut Tantowi, pihak yang berwenang adalah Bawaslu.

"Kita serahkan kepada lembaga yang berurusan dengan itu. Apabila menyinggung kan kita ada Bawaslu yang memberikan semprit peringatan apabila ucapan tersebut sudah offside," ujarnya.

Selain itu, Tantowi yang baru saja dilantik menjadi Wakil Ketua Komisi I DPR ini yakin, kicauan Fahri tidak akan menjadi blunder bagi langkah Prabowo-Hatta memenangi pilpres. "Tidak berpengaruh terhadap Prabowo-Hatta menang di pilpres," pungkasnya.(fas/jpnn)


JAKARTA - Juru Bicara Tim Kampanye Nasional Prabowo-Hatta, Tantowi Yahya menilai kicauan Fahri Hamzah yang menyebut Joko Widodo sinting karena mendukung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News