Kuliah Umum Online USU Tentang Pegawai KPK Jadi ASN Disusupi Video Begituan, Heboh

Kuliah Umum Online USU Tentang Pegawai KPK Jadi ASN Disusupi Video Begituan, Heboh
Hacker. Foto ilustrasi: sumutpos

jpnn.com, MEDAN - Kuliah umum yang digelar Ikatan Mahasiswa Hukum Administrasi Negara (Imahara) Fakultas Hukum (FH) Universitas Sumatera Utara (USU) secara virtual mendadak heboh, Kamis (3/6).

Pasalnya, kuliah online itu diretas seseorang dan disusupi video begituan. Video asusila itu berlangsung beberapa detik.

Saat itu, kuliah umum tersebut membahas tentang Alih Status Pegawai KPK Dilihat dari Perspektif Hukum Administrasi Negara. Dengan opening speech Guru Besar Ilmu Hukum USU, Prof. Dr. Ningrum Sirait, SH, MLI.

Kemudian, sebagai pembicara adalah Beni Kurnia Illahi yang merupakan Dosen FH Universitas Bengkulu sekaligus Peneliti Pusako FH Universitas Andalas.

Awalnya, kegiatan yang dimulai pukul 09.30 WIB tersebut berjalan dengan lancar. Dr Agusmidah, SH, MHum yang merupakan Wakil Dekan I Fakultas Hukum USU memberikan kata sambutan mewakili dekan.

Setelahnya, Prof Ningrum Sirait melanjutkan acara sebagai pemantik diskusi dalam kegiatan tersebut.

Pada saat Beni Kurnia Ilahi menyampaikan pemaparannya, terjadi gangguan pada platform pertemuan virtual tersebut.

Gangguan tersebut berasal dari luar panitia di mana ada salah satu peserta yang foto profilnya merupakan video monyet yang sedang berjoget. Selain itu ada suara yang cukup mengganggu dari mikrofon peserta.

Kuliah umum yang digelar Ikatan Mahasiswa Hukum Administrasi Negara (Imahara) Fakultas Hukum (FH) Universitas Sumatera Utara (USU) secara virtual mendadak heboh, Kamis (3/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News