Kunci Tak Dicabut, Motor Anggota DPRD Raib

Kunci Tak Dicabut, Motor Anggota DPRD Raib
Kunci Tak Dicabut, Motor Anggota DPRD Raib

jpnn.com - TANJUNG REDEB- Pencurian kendaraan bermotor (curanmor) kembali terjadi. Kali ini, korbannya anggota DPRD Berau, Kaltim, Rustan.

Sepeda motor Yamaha Mio KT 5370 GW milik politisi Partai Demokrat itu raib saat diparkir di halaman rumahnya, Jalan Anggur, Tanjung Redeb, Jumat (21/2) lalu.

Rustan yang ditemui di rumahnya kemarin mengaku, tak menyadari jika motor miliknya tersebut hilang sepulang salat Jumat.

“Motor itu sempat saya pakai salat Jumat, pulang saya parkir di depan rumah dengan kunci tergantung, karena biasa sudah. Habis Magrib saya menyadari motor sudah tidak ada,” ungkapnya.

Awalnya, Rustan menduga motor tersebut hanya digunakan keluarganya. Tetapi, setelah ia menanyakannya, tak ada seorang pun keluarganya di rumah yang menggunakan motor tersebut. Ia pun melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Berau. Meski telah melapor, pihak kepolisian belum bisa menindaklanjutinya karena belum 1x24 jam.

”Nanti saya melapor lagi, karena belum sampai 24 jam ketika saya melapor. Saya ikuti prosedur dan saya rasa kepolisian tetap profesional,” tuturnya.

Ia berharap kasus itu menjadi pelajaran bagi dirinya dan masyarakat, agar menjaga keamanan.

”Yang jelas saya menunggu semoga saja motor tersebut hanya dipinjam oleh keluarga, jika memang hilang semoga pelakunya segera ditangkap,” tuturnya. (*/eka/app/fir)


TANJUNG REDEB- Pencurian kendaraan bermotor (curanmor) kembali terjadi. Kali ini, korbannya anggota DPRD Berau, Kaltim, Rustan. Sepeda motor Yamaha


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News